Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Afgan Syahreza Tantang Ridwan Kamil Duet di Bandung

Kompas.com - 13/05/2016, 20:06 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kedatangan tamu spesial. Vokalis Afgan Syahreza berkunjung ke rumah dinas Kang Emil di Jalan Dalemkaum, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/5/2016) sore.

Kedatangan Afgan tak lain untuk meminta restu dari 'tuan rumah' untuk melangsungkan konser "Afgan Indonesia Tour 2016" yang akan digelar di Trans Convention Center, Sabtu (14/5/2016) besok.

Tak hanya itu, penyanyi yang tenar dengan tembang "Sadis" itu secara khusus memberikan undangan untuk Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya.

"Saya lebih ingin minta izin sama yang jagain Bandung. Senang banget kalau konser saya di Bandung ini bisa ditonton Kang Emil sama Ibu Atalia, ada kepuasan sendiri lah. Basis fans di Bandung juga banyak," kata Afgan.

Afgan berharap orang nomor satu di Bandung itu bisa hadir dalam konser bertajuk "Sides". Jika datang, Afgan menantang Ridwan Kamil untuk berduet.

"Terima kasih Kang Emil untuk support-nya saya harap besok bisa datang. Nanti saya ajak duet ya," ucapnya.

Sementara itu, tantangan Afgan hanya dijawab dengan tawa oleh Ridwan Kamil.

"Jangan lah, sama ibu saja," ujar pria yang juga akrab disapa Emil itu.

Emil mengaku senang kotanya ditunjuk sebagai kota pertama untuk menggelar tur Afgan.

"Seneng banget bisa konser di sini ini konser pertama fans-nya banyak perempuan, lagunya diterima banyak kalangan, lagu favorit saya 'Bukan Cinta Biasa', suka dinyanyikan di kamar mandi juga untuk diri sendiri," seloroh Emil.

Emil berharap konser tersebut bisa sukses dan mendapat apresiasi tinggi.

"Sukses terus saya doakan lahir lagi lagu-lagunya yang luar biasa tahun ini dan seterusnya. Saya doakan jadi legenda musik Indonesia," tutup Emil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com