Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupiter Fortissimo Banyak Bengong dan Tidur di Sel Tahanan

Kompas.com - 13/05/2016, 22:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis sinetron Jupiter Fortissimo cenderung merenung selama mendekam di sel tahanan Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Tamansari AKBP Suhermanto ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (13/5/2016).

Selain menyebut Jupiter sering merenung, Suhermanto juga mengabarkan bahwa Jupiter hingga kini dalam keadaan sehat.

"Dia (Jupiter) biasa saja, merenung. Kondisinya juga baik-baik saja, dia sehat. Kan baru diperiksa kesehatan dan psikisnya sama BNN (Badan Narkotika Nasional)," tutur Suhermanto.

Di samping itu, Jupiter juga kerap tidur. Menurut penuturan Suhermanto, pemakai sabu biasanya terkena efek mengantuk jika kondisinya menurun.

"Jupiter enggak teriak-teriak karena dia bukan kecanduan heroin, dia kan pakai sabu. Sabu sifatnya beda, dia kalem saja. Pengguna sabu itu kalau nge-drop dia ngantuk, tidur. Ya, kalau di tahanan, orang (termasuk Jupiter) pasti banyak tidur," ujarnya.

Dikatakan Suhermanto, tak ada masalah pula dalam pola makan Jupiter. Pemain film Terowongan Casablanca itu selalu menyantap setiap makanan yang diberikan pihak Polsek Tamansari tanpa melontarkan protes.

Sebelumnya, pada Selasa (10/5/2016) dini hari lalu, Jupiter diringkus petugas Polsek Tamansari seusai menerima narkoba jenis sabu di tempat karaoke.

Ia kini telah berstatus tersangka dan dikenai Pasal 114 dan 112 dengan ancaman hukuman lima hingga 20 tahun penjara. (Regina Kunthi Rosary)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com