Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Riri Riza Sebut My Stupid Boss Tawarkan Komedi Baru

Kompas.com - 14/05/2016, 08:51 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gala premier film My Stupid Boss yang digelar di CGV Blitz, Grand Indonesia,Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016) malam berlangsung meriah.

Para insan film tampak datang dan menikmati film karya sutradara Upi tersebut hingga akhir. Salah satunya produser yang juga sutradara, Riri Riza.

Ia pun menyebut bahwa film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini memiliki daya tarik tersendiri.

"Menarik banget buat saya, jalan ceritanya semuanya menarik banget. Punya daya tarik sih, menarik banget secara keseluruhan," ungkap Riri usa menonton.

Sutradara Ada Apa dengan Cinta? 2 itu menilai My Stupid Boss membawa jenis komedi baru yang asyik.

"Aktor malaysia buat saya asyik banget. Humor Malaysia memang asyik banget. Maksud saya ini bisa jadi rasa baru ya. Kayak bentuk yang baru banget," katanya.

Film My Stupid Boss akan mulai ditayangkan di empat negara sekaligus yakni Singapura, Brunei Darussalam, Malaysia dan Indonesia pada 19 Mei 2016 mendatang.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini juga di bintangi oleh Alex Abbad dan artis dan aktor Malaysia Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime, dan Iskandar Zulkarnain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com