Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Aktor "The Walking Dead" Tolong Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Kompas.com - 14/05/2016, 16:37 WIB

KOMPAS.com - Dua pemburu zombi dalam film seri televisi The Walking Dead menjadi pahlawan sesungguhnya di kehidupan nyata.

Dua aktor Norman Reedus (pemeran Daryl Dixon) dan Steven Yeun (Glenn Rhee) sedang mengendarai sepeda motor ketika kecelakaan terjadi di sebuah jalan raya di Peachtree City, Georgia, Kamis (12/5/2016).

Kecelakaan itu terjadi tidak jauh dari lokasi shooting film seri kondang itu. Reedus dan Yeun langsung turun dari motor masing-masing untuk menolong korban.

"Mereka berhenti untuk memastikan para pengendara mobil yang terlibat kecelakaan tidak apa-apa," kata Letnan Mark Brown, seorang polisi Peachtree City, seperti dikutip Atlanta Journal Constitution, Jumat (13/5/2016).

Seorang warga sempat memotret kedua aktor yang ketika itu mengenakan baju serba hitam.

"Dia (Reedus) tampak berusaha menolong semua korban, atau menenangkan mereka," kata warga bernama Mikail Turan yang memotret peristiwa itu.

Menurut Turan, seperti dikutip cbs46.com, keduanya baru meninggalkan lokasi setelah polisi datang.

"Saya melihat ada kecelakaan dan melihat dua sepeda motor berhenti," kata saksi lain, Ben Wilkie.

Polisi memastikan bahwa Reedus dan Yeun tidak terlibat kecelakaan. Mereka hanya saksi peristiwa itu. Kecelakaan itu tidak menimbulkan korban dengan luka serius.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com