Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahok Pastikan Akan Tonton Konser Joey Alexander

Kompas.com - 16/05/2016, 09:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menonton konser pianis muda Indonesia, Joey Alexander (12), di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, pada 22 Mei 2016.

"Pak Ahok udah memastikan hadir," kata Direktur Kreatif konser Joey, Didiet Shambazy, saat dihubungi Kompas.com, Minggu (15/5/2016).

Ahok pun diharapkan dapat memberikan sambutannya sebelum Joey menunjukkan kebolehan dalam konsernya nanti.

"Kami juga udah minta beliau untuk memberikan sambutan. Tapi itu kepastiannya masih menunggu, karena kesibukan beliau. Lewat sekretariatnya itu udah kami ajukan," ujarnya.

"Kami juga undang embassy sekitar 30 - 40 untuk hadir," tambah Didiet.

Lantas apakah Joey akan memainkan lagu tradisional "Kicir-kicir" yang diinginkan Ahok?

"Itu mungkin salah satu kejutan, tapi kami belum bisa memastikan. Kan Pak Ahok sendiri yang berkomunikasi dengan Joey di Twitter kan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Joey berjanji memainkan lagu tradisional "Kicir-kicir" untuk Ahok. [Baca: Joey Alexander Berjanji Mainkan "Kicir-kicir" untuk Ahok]

"Saya akan memainkannya untuk Anda jika nanti saya ke sana (Jakarta). Terima kasih Pak Ahok @basuki_btp," tulis Joey dalam akun @_JoeyAlexander beberapa waktu lalu.

Keponakan artis peran Nafa Urbach itu merespons keinginan Ahok. Ketika itu sang gubernur menyatakan keinginannya melalui media sosial seusai Joey tampil pada malam puncak Grammy Awards 2016.

Melalui akun Twitter @basuki_btp, Ahok berharap bisa mendengarkan Joey memainkan lagu "Kicir-kicir". [Baca: Ahok: Jadi Gimana Ya Kalau "Kicir-kicir" Dimainkan Joey Alexander?]

"Turut bangga atas prestasi pemuda Indonesia Joey Alexander di grammy award. Penasaran kl lagu kicir-kicir dibawain @_Joeyalexander jd gimana ya", kata Ahok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com