Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Suka-Duka Ge Pamungkas Jalani Shooting di Atambua

Kompas.com - 16/05/2016, 21:10 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan komedian Ge Pamungkas mendapatkan pengalaman yang menyenangkan maupun menyesakkan ketika menjalani shooting film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara di Atambua, Nusa Tenggara Timur.

"Di Jakarta kan gampang, tapi di sana (Atambua) air susah. Nyari harus jalan jauh dan panas, sinyal juga susah," kata Ge saat menghadiri screening film itu di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016) malam.

Karena sulit mendapatkan air, kata Ge, ia punya pengalaman yang tak terlupakan.

"Dukanya lagi susah buang air besar karena susah air. Ada lagi, salah satunya itu tidak ada pacar di sana," kelakar dia.

Di luar rasa dukanya tersebut, Ge mengaku menyimpan rasa senang selama menjalani shooting sebagai Jaya, lelaki asal Jawa Barat yang merupakan kekasih dari Aisyah (Laudya Cynthia Bella).

"Sukanya adalah ada anak-anak (Atambua) yang menyenangkan. Kedua, kru dan pemain semua menyatu dan satu misi bukan hanya cepat selesai ya, tapi menghasilkan sesuatu," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com