Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya Soal Nikah Sesudah Lebaran, Laudya Cynthia Bella Bilang Sibuk

Kompas.com - 17/05/2016, 10:24 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Laudya Cynthia Bella (28) dikabarkan sedang dekat dengan Afifuddin Suaeli Kalla, salah seorang keponakan Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK). Tersiar kabar pula, mereka akan menikah setelah Idul Fitri 1437 Hijriah.

Ketika Bella ditanya mengenai kebenaran kabar itu, apa jawabnya?

"Habis lebaran aku shooting Surga yang Tak Dirindukan 2 selama Agustus sampai September (2016). Aku akan fokus di situ," tutur Bella ketika hadir pada jumpa pers film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016) malam.

Jika ditanya tentang hubungannya dengan Afif, Bella tidak pernah membeberkannnya. Begitu pula dengan ibundanya, Menny Setiaputra, serta Afif.

Kabar kedekatan Bella dengan Afif mencuat setelah bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu mengunggah foto kebersamaan mereka pada akun Instagram-nya. Mereka juga diketahui sering berdua menghadiri acara-acara.

Afif merupakan anak dari Presiden Komisaris PT Bukaka Teknik Utama, Suhaeli Kalla, saudara dari JK. Afif saat ini menjabat sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang Jakarta Timur pada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com