Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vanessa Angel Ungkap Rencana Nikah dengan Didi Mahardika Akhir 2016

Kompas.com - 17/05/2016, 13:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Vanessa Angel mengungkapkan bahwa ia akan melangsungkan pernikahan dengan Didi Mahardika, cucu mantan presiden Soekarno, pada akhir 2016.

"Yang pasti, ada tahun ini, abis lebaran, sekitar November atau Desember," kata Vanessa di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Awalnya, Vanessa dan Didi berencana menikah pada September mendatang. Namun, karena ibunda Didi, Rahmawati Soekarnoputri, berulang tahun pada bulan itu, jadwal pernikahan mereka diundur.

"Pas dipikir, tanggal baiknya dapat di November atau Desember," katanya lagi.

Ia menambahkan bahwa akad nikah dan resepsi pernikahannya dengan Didi nanti tak akan dilangsungkan di Jakarta, tetapi masih di Pulau Jawa. Acara itu akan mereka adakan di luar ruang dengan tema vintage-modern.

"Aku sama Mas Didi kan campur-campur, ya. Kalau aku Manado-Jawa-Bengkulu, Mas Didi Bali-Belanda-Jawa-Bengkulu. Kalau ikutin adat kan banyak, jadi lebih ke adat nasional aja," jelasnya.

"Akad semuanya putih. Malamnya (resepsi) biasa lah, anak-anak mudanya lebih kasual, enggak harus pakai gaun. Aku juga maunya enggak di pelaminan aja, mau mingle sama teman-teman," jelasnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com