Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahok: Belum Pernah Ketemu Anak Buah yang Berani Tidur di Depan Gue

Kompas.com - 19/05/2016, 22:55 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam film My Stupid Boss terdapat karakter bernama Mr Kho. Ia digambarkan selalu mengantuk, bahkan saat sedang bekerja ataupun rapat.

Rupanya, karakter yang diperankan oleh aktor Malaysia, Chew Kinwah, itulah yang diingat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Pria yang akrab disapa Ahok itu mengatakan, selama memimpin DKI Jakarta, ia belum pernah mendapati anak buahnya tidur di hadapannya seperti halnya Mr Kho.

"Belum pernah ketemu sih yang berani tidur di depan gue, ha-ha-ha," kata Ahok seusai acara nonton bareng My Stupid Boss di XXI Epicentrum, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016).

Ahok berpendapat, kekonyolan Sang Bossman, diperankan oleh Reza Rahadian, tidak mampu membuat anak buahnya terjaga saat bekerja.

"Itu anak buah keterlaluan. Ya tetapi, enggak ngerti di film ini, ini bosnya konyol, tetapi kok takut sama anak buah yang tidur, ya. Padahal, (Bossman) sudah tinggal ngintip (dari ruangan)," ujarnya.

Namun, Ahok yang dikenal bersikap tegas itu tidak ingin disamakan dengan Bossman yang pelit dan seenak dirinya sendiri.

"Minimal gue agak sedikit baik sih daripada My Stupid Boss ini, ha-ha-ha," ucapnya, disambut tawa para pewarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com