Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophia Latjuba Setia Dampingi Ariel "NOAH"

Kompas.com - 20/05/2016, 08:43 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sophia Latjuba setia menemani kekasihnya, Ariel NOAH, yang sedang menggelar konser yang bertajuk The Biggest Concert NOAH di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2016).

Mengenakan gaun hitam, Sophia duduk di barisan paling depan. Pandangan tampak santai dalam menikmati penampilan sang kekasih di atas panggung. Sesekali, senyumnya terpancar ketika sorot kamera video membidik wajahnya.

Sementara itu Ariel Ariel terlihat sangat konsentrasi menghibur Sahabat Noah, sebuah sebutan penggemar band NOAH.

Konser tersebut digelar dalam rangka peluncuran album bertajuk Sings Legend. Album itu berisi daur ulang lagu-lagu yang pernah dibawakan penyanyi kenamaan Tanah Air.

Selain lagu milik Sam, ada pula lagu milik Koes Plus dan penyanyi Titiek Puspa yang di daur ulang oleh NOAH.

Di atas panggung Ariel mengatakan, ada delapan lagu yang didaur ulang oleh NOAH. Menurut dia, tantangan mendaur ulang lagu-lagu populer di zamannya itu adalah mengenai pasar.

"Lagu ini sudah hits duluan. Banyak yang sudah menerima lagu tersebut. Kami aransemen ulang dan perubahannya itu apakah akan diterima atau tidak," ucap Ariel.

"Saya berpikir, banyak harta karun di industri musik Indonesia. Kami ingin generasi sekarang tahu industri musik Indonesia besarnya dari dulu," sambung dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com