Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gracia Indri: Aku Butuh Waktu Agar Tenang

Kompas.com - 20/05/2016, 23:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Gracia Indri (26) angkat bicara berkait kabar keretakan dalam rumah tangga yang dibangunnya bersama pemain keyboard David Kurnia Albert Dorfel (34) alias David "NOAH".

Tidak banyak kata yang terucap dari mulut Gracia ketika ditemui di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2016) malam.

Gracia mengaku masih ingin menenangkan diri terlebih dulu sebelum menceritakan hal yang sebenarnya sedang terjadi di dalam rumah tangga yang dibangun sejak resmi menikah dengan David di Gereja Katolik Santo Petrus Katedral, Bandung, Jawa Barat, 28 Desember 2014.

"Doakan saja. Mudah-mudahan secepatnya kami mendapatkan solusi terbaik. Aku butuh waktu agar tenang dulu. Aku tak mau ada pihak lain yang ikut campur masalah ini," kata Gracia.

Sambil menenangkan diri dengan cara berpisah rumah, Gracia dan David mencoba mencari solusi terbaik menyelesaikan permasalahan di rumah-tangga mereka.

Tidak dijelaskan Gracia sampai kapan dirinya akan terus tinggal terpisah dari pria berkacamata yang jago menulis lirik lagu itu. (KIN)

Selengkapnya, Baca di Harian Warta Kota Edisi Jumat 20 Mei 2016

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com