Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Hari Tayang, "My Stupid Boss" Peroleh 300.000 Penonton

Kompas.com - 21/05/2016, 19:49 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film komedi My Stupid Boss yang dibintangi oleh artis peran Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL), diklaim memperoleh 300.000 penonton sejak dirilis pada 19 Mei 2016.

"Info kilat, sampai dengan hari ketiga penayangan. Hari ini My Stupid Boss sudah sampai 300.000 penonton," ujar Reza saat dijumpai di XXI Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016).

"Yey info baru," sahut Bunga yang saat itu bersama Reza sedang menemani Presiden RI Ketiga Bacharuddin Jusuf Habibie menonton film tersebut.

Film My Stupid Boss dianggkat dari novel karya Chaos@work dengan judul yang sama. Film ini berkisah tentang Diana (BCL) yang mengikuti suaminya (Alex Abbad) pindah bekerja dan menetap di Malaysia.

Di negeri Jiran, Diana diterima sebagai karyawan di sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Bossman (Reza), bos yang berkelakuan konyol dan lucu.

Selain Indonesia, film My Stupid Boss juga ditayangkan di Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Film ini juga di bintangi oleh Alex Abbad dan artis dan aktor Malaysia Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime, dan Iskandar Zulkarnain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com