Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti Tidak Ingin Anaknya Terjun ke Dunia Hiburan

Kompas.com - 22/05/2016, 13:03 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Indra Bekti tidak ingin anak-anaknya berkecimpung di dunia hiburan. Namun bila sang anak ingin berkarya di bidang yang sama dengan sang ayah, ia tidak bisa melarang.

"Sebenarnya sih kalau anak aku mengasah kemampuannya (sebagai entertain) seneng aja. Seperti ngasah balet, nyanyi, menari enggak apa-apa," kata suami Aldila Jelita itu saat dijumpai kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (22/5/2016) malam.

"Menurut aku sih enggak usah dijadiin penghasilan. Tapi kalau rejeki berkata lain yah enggak apa-apa. Kalau peluangnya ada yah jalanin aja," sambung dia.

Sejak dini, kata Indra, dia bersama sang istri lebih berkeinginan agar kedua anaknya, yakni Anabell Eleanor dan Dafania Sahira Indrabekti itu menjadi anak yang berbudi luhur dan taat kepada agama.

"Kami udah sepakat yah. Penginnya kalau bisa menjadi anak soleha aja sih. Pakai hijab dan syari Islam-nya baik," ujarnya.

"Tapi lagi-lagi, kalau ada bakat yang bisa ditonjolkan kenapa tidak? Kalau ikutan balet dan nyanyi sih cuman buat ngasah aja sih," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com