Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyanyi Jepang Mayu Tomita Ditusuk Penggemarnya

Kompas.com - 23/05/2016, 08:49 WIB

TOKYO, KOMPAS.com - Bintang pop Jepang, Mayu Tomita (20), kini dalam kondisi kritis akibat serangan seorang penggemarnya, Sabtu (22/5/2016).

Tomita mengalami puluhan luka tusuk pada leher dan dadanya.

Saat itu Tomita sedang menunggu giliran untuk naik ke panggung. Ia dihampiri seorang pria penggemarnya, Tomohiro Iwazaki (27).

Mengutip sumber di kepolisian Tokyo, Japan Times melaporkan Iwazaki marah karena Tomita menolak hadiah darinya.

"Saya mendatangi dia dan menanyakan soal hadiah. Saya marah dan menusuk dia berulang kali karena dia tidak menjawab dengan jelas," kata Iwazaki seperti dilansir Japan Times.

Ketika tiba di tempat kejadian, polisi menemukan pisau lipat sepanjang 8,2 cm yang penuh darah. Iwazaki berdiri tak jauh dari situ dan mengaku perbuatannya.

Menurut kepolisian Tokyo, Tomita pernah melaporkan seorang pria bernama Iwazaki yang sering mengirim pesan ke blog dan akun Twitter-nya.

Dalam pesan-pesannya, pria itu mengaku telah mengirim jam tangan kepada Tomita antara bulan Januari dan Februari. Namun jam itu dikembalikan kepada pengirim pada bulan April.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com