Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketampanan Putra Celine Dion Dipuji Para Pengguna Twitter

Kompas.com - 23/05/2016, 19:24 WIB

LAS VEGAS, KOMPAS.com -- Kehadiran anak laki-laki penyanyi Celine Dion, Rene Charles Angelil, di panggung pergelaran Billboard Music Awards (BMA) 2016 menggelitik para pengguna Twitter untuk berkomentar.

Mereka memberi komentar laiknya para penggemar berat remaja berusia 15 tahun tersebut.

Para pengguna Twitter itu benar-benar tidak bisa menahan komentar tentang pesona anak tertua Celine Dion tersebut. Kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa Rene sangat tampan.

Kemunculan Rene, yang bermata biru dan berambut gelap, nyatanya menyedot perhatian sebagian perempuan yang menonton di tempat penyelenggaraan BMA 2016, T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, pada Minggu (22/5/2016) waktu setempat.

Pemilik akun @IamCarrieGee, Carissa Guarino, berkomentar, "Anak laki-laki Celine Dion benar-benar hot!!" sambil menyertakan emotikon mata berbentuk hati berulang kali.

Selain itu, pemilik akun @ferr_marie, Jennifer Marie, berkomentar, "Anak laki-laki Celine Dion hellloooo."

Ia juga menyertakan emotikon ungkapnya yang lagi-lagi menyertakan emotikon mata berbentuk hati.

Kehadiran Rene dalam BMA 2016 merupakan kejutan untuk Celine setelah penampilannya melantunkan lagu milik Queen berjudul "The Show Must Go On".

Perempuan 48 tahun tersebut, yang menerima Icon Award dalam BMA 2016, benar-benar terkejut hingga meneteskan air mata ketika melihat anaknya berada di panggung dan memegang piala penghargaan untuknya.

"Aku ingin kuat untuk anak-anak dan keluargaku dan aku tidak ingin menangis di depanmu. Apakah kamu ingin berdiri di sampingku?," tutur Celine kepada Rene.

Rene langsung bergeser ke sampingnya ketika ia berpidato menerima penghargaan itu. (Sella Panduarsa Gareta/Suryanto)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com