Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwyneth Paltrow Ajak "Captain America" dan "Iron Man" Kunjungi Penderita Leukemia

Kompas.com - 24/05/2016, 10:00 WIB

KOMPAS.com - Gwyneth Paltrow memenuhi janjinya kepada seorang remaja penderita leukemia untuk mempertemukannya dengan dua "personel" The Avengers, yakni Robert Downey Jr (Iron Man) dan Chris Evans (Captain America).

Ketiganya terbang San Diego untuk mengunjungi Ryan Wilcox, penggemar The Avengers berusia 18 tahun, yang didiagnosis mengidap leukemia untuk kali kedua.

Paltrow, pemeran Pepper Potts dalam film Iron Man, itu kemudian mengunggah foto-foto dan video kunjungan spesial itu di akun Instagram-nya.

Di antara ketiga bintang itu, Paltrow-lah yang pertama mengetahui Wilcox. Remaja itu menulis kisah dan keinginannya bertemu dengan mereka di media sosialnya. Ia menggunakan tagar #ryanstrong.

Setelah mengetahui kisah Wilcox, Paltrow pun berjanji mengajak teman-temannya yang "superhero" untuk berkunjung.

Ibunda Apple dan Moses itu tidak mengecewakan remaja itu. Pada Senin (23/5/2016), Wilcox pun mendapat menerima tamu istimewa yakni sang Captain America dan Tony Stark alias Iron Man.

"Today @ryanwilcox0303 got a little surprise. Thank you to the incredible #chrisevans and my better work half @robertdowneyjr for being the men you both are. And thank you to the Wilcox family for your hospitality! #ryanstrong," tulis Paltrow sambil memajang foto Wilcox berpose bareng Evans dan Downey Jr.

Ketiga artis Hollywood itu bertamu di rumah Wilcox sepanjang sore. Mereka juga memberi tanda tangan, termasuk di kamar remaja itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com