Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Alasan Bunga Citra Lestari Main dalam "My Stupid Boss"

Kompas.com - 24/05/2016, 11:24 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada tiga alasan yang membuat artis peran Bunga Citra Lestari (33) alias BCL memutuskan untuk main dalam film komedi My Stupid Boss.

Alasan pertama, BCL melihat siapa sutradaranya.

"Waktu awal denger sutradaranya kan, wah Mbak Upi, nih. Dia kan enggak selalu produksi film, amat sangat picky (pilih-pilih) dan aku suka karya-karyanya," tuturnya ketika berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat minggu lalu (20/5/2016).

Alasan lainnya, yang menjadi lawan berperannya adalah aktor Reza Rahadian. Bintang film Habibie & Ainun (2014) ini berpikir bahwa jika rekannya tersebut sudah setuju main dalam sebuah film, artinya film itu akan menjadi bagus.

"Dia enggak mungkin ambil film yang sembarangan. Dia juga pas discuss sama aku dalam keadaan excitement-nya tinggi sama film ini. Jadi, aku juga oke," ujar Bunga.

Alasan terakhir, faktor feeling. Menurut dia, itu salah satu hal penting dalam memilih film.

"Walaupun aku enggak tahu apa yang akan aku hadapi nanti pas shooting, tapi feeling mengatakan, 'Ya.' Bersama orang yang aku percaya dan sahabat dekat yang punya excitement,  terus dengar dari Falcon (rumah produksi yang membuat film tersebut) nawarin nih genrenya komedi," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com