Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Peran Borongan Mariah Carey

Kompas.com - 24/05/2016, 16:12 WIB

KOMPAS.com - Mariah Carey baru menandatangani kontrak untuk membuat tiga film dengan Hallmark Channel. Pada setiap film, Carey akan menjadi produser eksekutif, sutradara, pemain, dan penulis lagu.

Film pertama dalam kontrak ini berjudul Countdown to Valentine's Day, yang akan dirilis pada tahun 2017.

"Kami merasa terhormat bisa melanjutkan kerja sama dengan Mariah Carey yang multi-talenta," kata Michelle Vicary dari Crown Media Family Network, yang menaungi Hallmark.

"Merupakan kesempatan yang langka bisa bekerja dengan talenta yang bisa memproduksi, menyutradarai, membintangi, dan menulis musik untuk sebuah proyek. Kami yakin Mariah Carey akan berhasil," lanjut Vicary.

Carey dan Hallmark pernah bekerja bareng dalam film A Christmas Melody. Selain menyutradarai, Carey juga membintanginya.

Pelantun lagu "My All" itu juga menjadi pembawa acara program "Mariah Carey's Merriest Christmas", sebuah program musikal yang paling banyak ditonton dalam sejarah Hallmark.

Program televisi lain yang dijalani Carey adalah "Mariah's World", film dokumenter yang dibagi menjadi delapan bagian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com