Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chicco Jerikho-Lala Karmela Akan Beradu Akting dalam "Bukaan Delapan"

Kompas.com - 24/05/2016, 19:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho dan vokalis Lala Karmela akan dipertemukan dalam sebuah film berjudul Bukaan Delapan.

Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko itu akan memulai proses shooting pada Juli atau Agustus tahun ini.

"Yang habis Lebaran mau shooting judulnya Bukaan Delapan. Yang main Chicco sama Lala Karmela," ucap Angga dalam wawancara di sela peluncuran platform online Sinema Edukasi (Sinedu.id) di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/5/2016) malam.

Ia menjelaskan, proyek terbarunya itu mengangkat kisah sepasang suami-istri yang menanti kelahiran anak pertama mereka dan bagaimana keduanya menjalani proses menuju persalinan.

"Jadi filmnya ini dari bukaan satu sampai bukaan delapan. Bukaan satu sampai bukaan delapan bisa 16 jam, gila! Genrenya drama-komedi," ujar sutradara Filosopi Kopi itu.

Saat konferensi pers film Surat dari Praha pada 25 Januari 2016 lalu, Chicco sendiri pernah menyinggung tentang film terbarunya tersebut.

"Persiapan satu (film) lagi, Bukaan Delapan. Judulnya unik, ceritanya juga unik. Tunggu di bioskop," kata Chicco kala itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com