Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Bantah Kabar Meninggalnya Limbad

Kompas.com - 24/05/2016, 22:36 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com — Master fakir, Limbad, dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut tersebar melalui pesan singkat berantai.

Dalam pesan singkat yang dimaksud, Limbad dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan saat menjalani sebuah atraksi sulap.

Terkait hal itu, tabloidnova.com langsung meminta konfirmasi kepada istri Limbad.

"Itu enggak benar, waduh itu kok begitu ya kabarnya. Memang viral banget di media sosial. Saya juga sudah telepon Mas Limbad tadi pukul lima untuk pastikan. Itu enggak benar," kata istri Limbad, Susi Indrawati, saat dihubungi tabloidnova.com, Selasa (24/5/2016) pagi.

Kabar meninggalnya Limbad memang sempat mengejutkan publik dunia maya. Maklum, kabar itu kali pertama berembus dari sana.

Susi mengaku tak luput dari rasa terkejut. Sebab, dia dan Limbad sudah dua hari ini berpisah. Sang suami sedang menjalani pertunjukan off air di Manado, Sulawesi Utara.

"Shock saja sih dengarnya saya. Kalau atraksi sampai berdarah itu saya sudah paham, tetapi kalau berita sampai meninggal itu seram banget," kata Susi.

"Dia memang masih di Manado, off air dari SMN, sudah dua hari memang," kata Susi. (Okki Margaretha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com