Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayudia Bing Slamet Lahirkan Anak Laki-laki di Ubud

Kompas.com - 25/05/2016, 08:10 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Lengkap sudah kebahagiaan pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Setelah menikah pada 13 September 2015 lalu, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki pada Selasa (24/5/2016) pukul 17.15 Wita.

Kabar itu diketahui dari status ayah Ditto, Nicko Poerwitriarto di akun Facebook miliknya.

"Alhamdulillah....telah lahir cucu pertama Bayi laki-laki berat 2,3 kg, panjang 50 cm Pukul 17.15, di Ubud Bali," tulis Nicko.

Sang kakek juga mengungkap nama untuk bayi mungil tersebut. "Ja'alallahu mubaarokan 'alaika wa'ala ummiati Muhammadin. Artinya 'Semoga Allah menjadikannya anak yang diberkahi atasmu dan atas umat Muhammad shallallahu'alaihi wasallam,'" tulis Nicko lagi.

Dalam pesan singkat, Nicko juga mengungkapkan bahwa cucu dan menantunya berada dalam keadaan sehat setelah proses persalinan secara alami di sebuah klinik di Ubud.

"Alhamdulillah cucu laki laki lahir sehat, juga ibunya sehat. Terimakasih doanya temans," kata Nicko dalam pesan singkat, Selasa (24/5/2016).

Selamat ya Ayudia dan Ditto!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com