Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Bersalin, Ayudia Bing Slamet Jalani "LDR" dengan Suami

Kompas.com - 25/05/2016, 12:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

UBUD, KOMPAS.com -- Pemain musik Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto, suami artis peran Ayudia Bing Slamet (25), mengaku sempat menjalani long distance relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh dengan sang istri yang tengah menanti persalinan di Bali.

"Ayu tinggal di Bali. Saya di Jakarta tetap dengan aktivitas biasa. Kalau kosong baru ke Bali. Bolak-balik banget," cerita Ditto kepada Kompas.com melalui telepon pada Rabu (25/5/2016).

Ayudia tinggal di Bali sejak 30 April lalu. Ia melahirkan anak pertamanya pada Selasa (24/5/2016) pukul 17.13 WITA secara alamiah lewat proses gentle birth (kelahiran dalam air) di Yayasan Bumi Sehat, Ubud.

Sementara itu, Ditto hanya sesekali ke Bali untuk menemani Ayudia karena tak bisa meninggalkan pekerjaannya di Jakarta.

"Di Bali (Ayudia) 24 hari jatuhnya sampai sekarang. Aku support banget walaupun jauh dan bolak-balik ya.  Susah ya LDR-an pas mau lahiran," katanya.

"Waktu hari lahiran harusnya aku ke Jakarta ada kerjaan. Cuma, pas jam lima pagi, Ayu kontraksi, aku batalin deh ke Jakarta. Bener-bener rezeki banget," jelasnya.

Mereka menamakan anak pertama mereka Dia Sekala Bumi. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 51 cm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com