Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harry Styles Berambut Cepak Jalani "Shooting" Film Perang

Kompas.com - 26/05/2016, 08:25 WIB

KOMPAS.com - Personel One Direction Harry Styles membuat heboh penggemarnya karena ia menunjukkan potongan rambut panjangnya beberapa waktu lalu.

Sampai saat ini ia belum pernah tampil dalam acara-acara resmi dengan penampilan barunya.

Hanya ada beberapa foto hasil jepretan paparazzi yang menunjukkan rambut pendek Styles. Penampakannya tidak terlalu jelas karena dia masih menutupi rambutnya dengan topi.

Namun ketika menjalani pengambilan gambar untuk sebuah film perang di Dunkirk, mantan pacar Taylor Swift itu tidak bisa menutup penampilan barunya.

Ia mengenakan seragam tentara Inggris masa dulu. Rambutnya pun berpotongan ala tentara masa itu.

Namun bukan hanya karena tuntutan peran Styles memotong pendek rambutnya. Ia menyumbangkan potongan rambutnya ke sebuah yayasan yang membuat wig dari rambut asli untuk anak-anak yang kehilangan rambut karena penyakit.

Film ini merupakan kiprah pertama Styles di dunia akting. Dalam film ini ia akan bermain dengan aktor-aktor senior seperti Kenneth Branagh dan Tom Hardy.

Film yang disutradarai Christopher Nolan ini dibuat berdasarkan kisah nyata proses evakuasi tentara Inggris dari Dunkirk pada Perang Dunia II.

Peristiwa yang terjadi pada 27 Mei hingga 4 Juni 1940 itu merupakan evakuasi militer terbesar dalam sejarah.

Operation Dynamo, demikian operasi itu dinamai, berusaha menyelamatkan sekitar 338.000 tentara Sekutu dari wilayah utara Perancis itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com