Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Lulu Tobing dan Suami Tak Hadir dalam Sidang Cerai Mereka

Kompas.com - 26/05/2016, 12:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Lulu Tobing (38) dan suaminya, Danny Bimo Hendro Utomo, tak hadir lagi dalam sidang perceraian mereka.

Kali ini, Lulu sebagai penggugat dan Danny selaku tergugat tak datang ke sidang kedua perceraian itu, yang diadakan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur pada Kamis (26/5/2016).

"Ya, (sidang sempat dihentikan sementara) lima menit, karena tergugatnya tidak hadir ya," ujar kuasa hukum Lulu, Dody Haryanto, yang hadir mewakili Lulu.

Ketika ditanya mengenai kabar bahwa Lulu tidak datang ke sidang karena sedang berada di luar negeri, Dody menolak memberi keterangan.

"Saya enggak bisa menceritakan lebih banyak. Nanti tanya aja pengadilan ya. Mohon maaf ya. Saya juga menjaga privasi dari klien saya. Dengan tidak hadirnya tergugat, nanti sidang berikutnya aja ya," tuturnya.

"Gugatan kan enggak perlu diberitahukan, saya enggak boleh ceritakan. Itu rahasia klien saya, sidang pun tertutup untuk umum," tambahnya.

Lulu menggugat cerai Danny, yang cucu mantan presiden RI Soeharto, pada 21 April 2016. Sidang perdana perceraian mereka diselenggarakan pada 12 Mei 2016. Ketika itu Lulu dan Danny juga tak hadir.

Lulu menikah dengan Danny pada 16 September 2006. Sejak itu, Lulu bagai menghilang dari industri hiburan, khususnya layar kaca. Namun, ia sempat main dalam film Negeri 5 Menara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com