Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tujuh Hari Ditayangkan, Film "My Stupid Boss" Ditonton 1 Juta Orang

Kompas.com - 26/05/2016, 13:23 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Prestasi gemilang diraih oleh film My Stupid Boss. Film karya Upi ini sudah ditonton 1 juta orang dalam tujuh hari ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia.

Menanggapi hal ini, aktor utama My Stupid Boss, Reza Rahadian, menyatakan rasa syukurnya.

"Luar biasa penonton My Stupid Boss sudah menembus angka 1 juta penonton. Terima kasih untuk para pecinta film Indonesia yang sudah memberi dukungan dengan menonton film My Stupid Boss di bioskop. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih," ungkap pemeran Bossman itu melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (26/5/2016)

Lawan main Reza, Bunga Citra Lestari pun mengungkap hal yang sama. " Terima kasih penonton, karena jumlah penonton film My Stupid Boss sudah sampai 1 juta lebih hari ini," kata Bunga.

"Ayo yang belum nonton buruan nonton. Yang sudah nonton, ayo nonton lagi bawa teman sekantor, sekelas, sekampung, dan lain sebagainya," ucap ibu satu anak tersebut.

Film My Stupid Boss mulai tayang serentak di seluruh di empat negara yakni Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura dan Indonesia sejak tanggal 19 Mei 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com