Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tambah Usia, Ahmad Dhani Merasa Sisi Spiritualnya Meningkat

Kompas.com - 26/05/2016, 19:02 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Ahmad Dhani bersyukur dengan capaian usianya yang ke-44. Suami penyanyi Mulan Jameela itu mengaku mengalami peningkatan spiritual.

"Tidak hanya dari segi ekonomi, dalam segi apapun. Termasuk dalam sisi religius, sisi spiritualitas saya selalu mengalami peningkatann," kata pria bernama lahir Dhani Ahmad Prasetyo itu dalam wawancara di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2016).

"Banyak mengalami peningkatan spiritual," imbuh ayah empat anak itu.

Dhani yang lahir di Surabaya, 26 Mei 1972, merasa bahwa dirinya mengalami kenaikan taraf kehidupan sejak berusia 19 tahun atau ketika ia mulai membentuk band Dewa 19 dan dikenal luas sebagai musisi muda ketika itu.

"Jadi meskipun kebahagiaannya enggak pol-polan, tapi dari umur 19 tahun sampai sekarang ada yang namanya kenaikan-kenaikan taraf kehidupan," ujar Dhani.

Untuk diketahui, pada tahun ini Dhani merayakan hari jadinya di program acara musik Dahsyat.

Dalam acara itu hadir pula kedua putra Dhani, Ahmad Al Ghazali alias Al, dan Abdul Qodir Jaelani Dul atau Dul.

Sementara putra kedua Dhani, Ahmad El Jalaluddin Rumi atau El, berhalangan hadir memeriahkan acara ulang tahun sang ayah karena harus menjalani ujian sekolah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com