Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bruggman Ungkap Kelanjutan Hubungannya dengan Soraya Abdullah

Kompas.com - 26/05/2016, 20:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Indra L Bruggman (35) menegaskan bahwa ia dan artis sinetron Soraya Abdullah Balvas sudah tak memiliki hubungan apapun, baik itu hubungan bisnis atau pertemanan.

"Sudah putus hubungan," kata Indra singkat dalam wawancara di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Untuk diketahui, pada akhir tahun lalu keduanya sempat dikabarkan telah menikah. Namun, meski Soraya sendiri sudah mengakui kebenaran kabar tersebut, Indra justru membantah tegas dan mengatakan bahwa mereka hanya sahabat sekaligus rekan bisnis.

Setelah itu, belum ada lagi kabar tentang kelanjutan hubungannya dengan Soraya.

Akun Instagram Indra yang dulu berisi beberapa foto bersama anak Soraya, kini lebih banyak foto berdua dengan sejumlah perempuan.

"Itu mah temen-temen semua," ucap pemain sinetron Jinny Oh Jinny itu.

Diberitakan sebelumnya, kabar pernikahan artis peran Indra dan Soraya sempat dibenarkan oleh sahabat Soraya, artis peran Eddies Adelia.

"Di mana dan bagaimana mereka sampai berjodoh tak perlu ditanyakan. Menurut saya, mereka (Indra dan Soraya) sudah menjadi suami istri dan menikah itu karena Allah," tutur Eddies ketika dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (20/10/2015).

Walaupun berteman dengan Soraya, ia mengaku tak mengetahui kapan tepatnya akad nikah Indra dan Soraya berlangsung.

Yang pasti, Eddies mengaku sudah mendapat kabar langsung dari mulut sahabatnya itu.

"Karena memang dari teman-teman enggak ada yang tahu hari H-nya itu. Bagi kami, enggak jadi masalah. Yang penting, kami sudah mendapat pernyataan dari yang bersangkutan kalau sudah menikah. Itu sudah cukup bagi saya," tuturnya lagi.

Namun, Indra kemudian membantah bahwa ia telah melangsungkan pernikahan dengan Soraya.

"Tidak ada pernikahan dengan Soraya Abdullah," kata Indra dalam wawancara seusai mengisi sebuah program acara di studio TransTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015) sore.

Ia juga tak paham mengapa rumor bahwa dirinya dan Soraya sudah berstatus suami istri menyebar kepada publik.

"Ya kan kalau memang ada obrolan seperti itu, semua orang berhak bilang. Kalau tanya sama saya, tak ada pernikahan. Saya hanya comment yang saya rasakan, seingat saya tak pernah nikah," ucapnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com