Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulai Ada Titik Terang dalam Hubungan Jessica Iskandar dan Ludwig

Kompas.com - 26/05/2016, 21:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar mengaku sudah ada titik terang dalam hubungan komunikasi dengan sang mantan suami, Ludwig Fransz Wilibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee.

"Titik terangnya, dia (Ludwig) balas (posting Jessica di Instagram). Ya dia telah mengakui (anaknya), cuma enggak bertanggung jawab," ucapnya usai mengisi acara di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016).

Jessica bercerita, kira-kira sepekan yang lalu ia mengunggah foto lamanya bersama Ludwig di sebuah restoran pinggir pantai. Perempuan yang karib disapa Jedar ini menyertainya dengan judul "I miss my long hair".

Ternyata, foto itu mendapat komentar dari Ludwig yang menggunakan akun @wetblueberry. Ia berkomentar bahwa akan menengok putra mereka. Hal itu sempat membuat Jessica senang.

"Ha-ha-ha sebenernya udah enggak berhubungan. Pertama kali nge-post padahal post-nya 'I miss my long hair' ha-ha-ha. Modus kayaknya ya. Dia bales, aku seneng, aku bales lagi," katanya.

Tetapi, komunikasi keduanya hanya terjalin sampai di situ. Setelahnya, tak ada kelanjutan lagi.

"Kalau dia ada pulsa, pasti dia mau hubungi aku. Berati dia lagi enggak ada pulsa," ujar Jessica.

Ditanya mengenai apakah ada kemungkinan Ludwig akan mengajaknya untuk kembali membangun rumah tangga? Ibu satu anak ini justru tertawa.

"Enggak tau ha-ha-ha. Namanya jodoh di tangan Tuhan. Jessica untuk pribadi enggak mau egois. Pokoknya aku selalu berdoa yang terbaik untuk aku dan anak," katanya.

Jessica dan Ludwig menikah di Jakarta pada 11 Desember 2013 lalu. Namun, beberapa bulan setelah putra mereka lahir pada 13 Oktober 2014, Ludwig mendaftarkan permohonan pembatalan perkawinan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Setahun kemudian, majelis hakim pun mengabulkan permohonan pembatalan perkawinan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com