Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Kenakan Batik Saat Tampil bersama Dewa 19 di DPR

Kompas.com - 26/05/2016, 22:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Biasa berkostum serba hitam, kali ini artis musik Ahmad Dhani tampil dengan mengenakan batik coklat berlengan panjang saat tampil bersama band Dewa 19 di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016) malam.

Mereka ikut memeriahkan "Konser Revolusi Pancasila" untuk menyambut peringatan hari lahirnya Pancasila. Sementara itu, Dewa 19 tampil pukul 21.00 WIB dengan posisi vokal diisi oleh Ari Lasso.

Tanpa basa-basi, suara lantang Ari Lasso pun langsung terdengar ketika menyanyikan lagu "Elang" yang kemudian disusul dengan lagu "Siti Nurbaya".

Setelah menyanyikan dua lagu sebagai pembukan rangkaian repertoar yang disiapkan, Ari sedikit menghela napas.

Ia mengatakan bahwa penampilan Dewa 19 kali ini juga dalam rangka merayakan hari ulang tahun Dhani ke-44.

"Kami tampil di sini dalam rangka ulang tahun sahabat saya, dan dalam rangka menyambut hari lahir Pancasila," kata Ari kepada penonton yang menyaksikan.

Selain Dewa 19, tampil juga Alex Rudiat, Virzha, Judika, Dewi Dewi, dan Mahadewi. Beberapa politikus, antara lain Fadli Zon, Fahri Hamzah, Hashim Djojohadikusumo, juga hadir dalam kesempatan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com