Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Filmnya Tayang Berderet, Bunga Citra Lestari Bingung

Kompas.com - 27/05/2016, 10:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan vokalis, Bunga Citra Lestari, mengaku kebingungan melihat tiga film yang ia bintangi tayang sekaligus tahun ini.

"Emang bingung juga. Pada saat nerima pekerjaan enggak ada yang tahu kapan bisa tayang. Kebetulan aja 'kok dideretin nih film-filmnya?'," kata Bung usai peluncuran lagu tema film 3 Srikandi di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2016) malam.

Namun ia menegaskan walaupun tayang pada tahun yang sama, ketiga filmnya itu mempunyai genre yang berbeda-beda.

My Stupid Boss mengangkat tema komedi, 3 Srikandi tentang olahraga, kemudian Jilbab Traveler yang lebih ke drama percintaan.

"Yang pasti warna filmnya beda. Script-nya tidak ada mirip-miripnya. Bedalah. Mudah mudahan orang bisa lihat berbagai macam karakter berbeda yang aku mainin," ucapnya.

Menurut perempuan yang karib disapa Unge ini, ia sebetulnya sempat vakum berakting selama tiga tahun setelah bermain dalam film Habibie & Ainun.

Ia juga heran mengapa ketika memutuskan kembali ke layar lebar, ia langsung dibanjiri tawaran film.

"Enggak tahu kenapa dapat tawaran film yang membuat aku minat dari segi script-nya. Tapi aku enggak bisa janji tahun depan mau ngapain. Planning sih keluarin album di akhir tahun 2016. Enggak menutup kemungkinan kalau ada yang nawarin aku film dan aku suka kenapa enggak," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com