Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dude Harlino: Irena Justine Pernah Hampir Pingsan Saat "Shooting"

Kompas.com - 27/05/2016, 19:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dude Harlino (35) mengungkapkan bahwa mendiang rekan seprofesinya, Irena Justine (22), pernah hampir pingsan ketika mereka sedang beradu akting dalam adegan sebuah sinetron.

"Satu hal yang saya ingat, ada suatu adegan dia berakting marah sama saya. Adegannya dia agak teriak sama saya dan di situ dia seperti mau pingsan," kata Dude dalam wawancara di Global TV, Jakarta Barat, Jumat (27/5/2016).

[Baca: Artis Irena Justine Meninggal Saat "Shooting" Layar Kaca]

Kala itu, seluruh kru langsung panik dan membantu Irena agar tak jatuh. Setelah mulai bisa mengatur napasnya, lanjut Dude, Irena pun mengungkapkan bahwa ia memang memiliki sedikit masalah dengan jantung.

"Jadi saat itu kami baru tahu, dia memang tidak boleh ada adegan yang terlalu emosional. Karena itu akan terbawa ke fisiknya," katanya.

Meski begitu, suami artis peran Alyssa Soebandono alias Icha itu merasa tak menyangka Irena meninggal dunia secepat itu di usia yang masih tergolong muda.

"Icha juga pas tahu tadi malam dikabarin, kami sangat kaget. Waktu shooting itu setahun lalu di bulan puasa juga," ucap Dude.

Diberitakan sebelumnya, Irena Justine dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (26/5/2016) malam.

Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini terkena serangan jantung saat shooting kuis Baper RCTI.

Irena Justine lahir di Bandung, 15 Juni 1993. Dia kali pertama menjalani debut akting dengan bermain dalam sinetron Cinta Fitri.

Setelah beberapa kali membintangi sinetron dan layar FTV, ia akhirnya mulai dikenal saat bermain sinetron Nada Cinta yang bercerita tentang remaja masa kini dengan seluruh konfilk yang terjadi didalamnya.

Pada sinetron tersebut Irena mendapatkan peran sebagai Flora Cantika.

Irena meninggal di usia 22 tahun. Ia meninggalkan satu orang anak yang masih berusia satu setengah tahun.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com