Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mendiang Irena Justine di Mata Dude Harlino

Kompas.com - 27/05/2016, 19:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dude Harlino menilai mendiang pesinetron Irena Justine memiliki pribadi yang baik. Dude mengenalnya saat mereka beradu akting dalam sebuah sinetron religi setahun lalu.

"Tahun lalu saya sama istri (Alyssa Soebandono) shooting bareng sama Irena. Sinetron Sakinah Bersamamu. Dia masuk dalam episode 70-an lah. Anaknya baik dan ramah," ucap Dude dalam wawancara di Global TV, Jakarta Barat, Jumat (27/5/2016).

Dude juga menyebut pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu cukup profesional.

"Aktingnya juga bagus. Kerja sama baik, profesional. Sangat baik sekali orangnya," katanya.

Semasa hidupnya, sebagai sesama ibu muda Irena dan Alyssa sering berbincang ihwal anak ketika mereka berada di lokasi shooting.

Karena itu pula Dude merasa kehilangan sosok yang mereka cukup kenal baik.

"Saya dan mewakili istri juga turut berbelasungkawa. Mudah-mudahan Allah memberikan khusnul khatimah. Allah memberikan kesabaran bagi anak dan keluarganya, mudah-mudahan Allah mengampuni segala dosanya dan melipatgandakan pahalanya. Amin," tambah Dude.

Diberitakan sebelumnya, Irena Justine dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (26/5/2016) malam. Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini terkena serangan jantung saat shooting kuis Baper RCTI.

[Baca: Artis Irena Justine Meninggal Saat "Shooting" Layar Kaca]

Irena Justine lahir di Bandung, 15 Juni 1993. Dia kali pertama menjalani debut akting dengan bermain dalam sinetron Cinta Fitri.

Setelah beberapa kali membintangi sinetron dan layar FTV, ia akhirnya mulai dikenal saat bermain sinetron Nada Cinta yang bercerita tentang remaja masa kini dengan seluruh konfilk yang terjadi didalamnya.

Pada sinetron tersebut Irena mendapatkan peran sebagai Flora Cantika.

Irena meninggal di usia 22 tahun. Ia meninggalkan satu orang anak yang masih berusia satu setengah tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com