Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yon "Koes Plus" Terbaring Sakit

Kompas.com - 28/05/2016, 12:30 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik legendaris Yon Koeswoyo (75) terbaring sakit di Rumah Sakit Eka Hospital, Alam Sutera. Kabar tersebut diumumkan oleh laman Facebook TONNY Koeswoyo off FB.

TONNY Koeswoyo off FB meminta doa dari para penggemar dan masyarakat untuk kesembuhan vokalis dan gitaris band Koes Plus yang terbaring di rumah sakit sejak Jumat (27/5/2016) itu.

"Teman2, Keluarga, Semua Sahabat Koes di seluruh pejuru Nusantara. Mohon doa untuk kesembuhan dan kesehatan Bpk Yon Koeswoyo, Terima kasih, Matur Nuwun," tulis akun tersebut.

DOK.PRIBADI/FACEBOOK Laman Facebook TONNY Koeswoyo off FB site, Jumat (27/5/2016), mengumumkan bahwa Yon Koeswoyo sedang dalam perawatan karena sakit.

Pengguna Facebook Agusta Marzall juga menulis status serupa. Ia berharap akan kesembuhan pelantun "Why Do You Love Me" tersebut.

"Doa kami untuk kesembuhan pak Yon Koeswoyo. Teman2.. mari kita terus berkirim doa untuk sang legen idola kita, pak Yon Koeswoyo, yg kembali masuk rumah sakit kemarin malam. Meski mala mini, Jumat 27 Mei, jam 21.30, kondisi beliau lbh baik, hasil medisnya pun membaik.. dan semoga terus membaik dan segera pulih sehat kembali. Aamiin," tulis Agusta.

Selain itu, Agusta juga mengunggah foto-foto Yon yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Tampak infus di tangan dan selang oksigen terpasang di hidung Yon. Walau demikian, Yon tetap berpose saat berfoto bersama kerabat yang datang menjenguk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com