Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophia Latjuba Ajak Anak Ariel Tonton Jessie J

Kompas.com - 30/05/2016, 14:01 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kedekatan vokalis NOAH, Ariel, dengan Sophia Latjuba sudah tak lagi menjadi rahasia. Keduanya tampak sering menghabiskan waktu bersama yang kemudian diunggah ke akun Instagram Sophie.

Tak hanya kedekatannya dengan Ariel, Sophie juga mengunggah kedekatannya dengan putri semata wayang Ariel, Alleia Anata.

Hal itu terlihat saat sepanjang hari Minggu (29/5/2016), Sophie mengajak Alleia dan putri bungsunya, Manuella Aziza Villareal, untuk menghabiskan waktu bersama.

Ada satu video singkat dan tiga foto yang diunggah mantan istri Indra Lesmana itu. Dalam video pertama, Sophie tampak duduk bersama Manuella dan Alleia di dalam mobil. Di bawah foto, pemain Comic 8 itu menuliskan.

"Krucil2 nemenin kerja hari ini," tulisnya.

Ibu dua anak ini mengunggah foto dirinya bersama Manuella dan Alleia di karpet merah sebuah acara. Ia juga menambahkan keterangan.

"These girls couldn't wait to sing along with Jessie J," tulis Sophie lagi. Di belakang panggung, Sophie juga mengunggah foto Manuella dan Alleia bersama komedian Sule serta sang putra, Rizky Fabian.

Foto terakhir, Sophie berpose di depan kamera bersama Alleia dan Manuella, tetapi ada pembawa acara Farhan yang berpose kocak di belakang.

"When you don't know there's that 4th person behind you," tulisnya. Foto-foto tersebut langsung mendapat ratusan komentar dari penggemar Sophie.

"Cantik2 semua anaknya ariel ataupun sofia seneng lihatnya..akur terus ya," tulis akun @amelia_sri_indarni.

"Kompak banget Alleia n Manu.. Ngomong2 papanya Alleia mana ya..?," tulis akun @nurulrano.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com