Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Bujuk Hanung Bramantyo untuk Hadiri IMA Awards 2016

Kompas.com - 31/05/2016, 00:27 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca mengungkapkan bahwa suaminya, sutradara Hanung Bramantyo, sempat mengurungkan niat untuk hadir dalam acara malam penganugerahan Indonesia Movie Actors (IMA) Awards 2016.

Namun, lanjut Zaskia, hati Hanung akhirnya luluh dan mau menemaninya mengikuti acara tersebut.

"Dia sempat antara jadi dan enggak jadi. Mau berangkat aja sempat tidur dulu. Tapi, karena saya sudah batalin kakak saya yang mau ikut, jadi dia harus nemenin," kata Zaskia saat menghadiri IMA Awards 2016, di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016).

"Makanya Mas Hanung enggak ada persiapan bajunya," sambung dia.

Terlepas dari bujukan sang istri, Hanung mengaku bahwa dia memang jarang hadir dalam ajang penganugerahan perfilman Indonesia.

Sebab kata Hanung, dia tidak terlalu percaya terhadap ajang-ajang seperti itu.

"Saya enggak pernah mau datang ke acara festival begini-begini. Saya enggak percaya. Coba saja cek deh yang sudah-sudah," Hanung

Bagi Hanung, IMA Awards 2016 perlu diapresiasi karena ajang tersebut memasukkan film Mencari Hilal dan Siti yang ia nilai mempunyai kualitas mumpuni dari segi jalan cerita.

"Prestasi luar biasa saya ada di sebuah festival ini karena menghadirkan film-film seperti Mencari Hilal dan Siti. Saya kira, pantaslah datang untuk mengapresiasi," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com