Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Widyawati Dianugerahi Lifetime Achievement IMA Awards 2016

Kompas.com - 31/05/2016, 01:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris senior Widyawati mendapat anugerah Lifetime Achievement Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2016 atas dedikasinya dalam industri perfilman Indonesia.

"Penghargaan seumur hidup layak diberikan kepada Ibu Widyawati," kata aktor Reza Rahadian di panggung malam puncak IMA Awards 2016 yang disiarkan langsung dari Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016) malam.

Mengenakan atasan hitam yang dipadukan rok bermotif bunga, Widyawati naik ke panggung untuk menerima trofi penghargaannya itu.

"50 tahun? Saya sendiri kaget. Karena saya tidak pernah menghitung-hitung. Karena saya menjalaninya yah begitu saja. Dan saya bersyukur dan berterima kasih saya masih ada di sini. Tentu buat ibu saya. Karena beliaulah saya bisa di sini," katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama ini, mulai dari keluarga, rekan-rekannya, dan juga almarhum suaminya, Sophan Sophian.

"Kepada teman-teman yang support ketika saya kehilangan suami delapan tahun lalu. Terima kasih anak-anakku, cucu-cucuku. Terima kasih suamiku. Terima kasih semua," kata Widyawati sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com