Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akui Sering Menangis, Pipik Mengaku Tak Sulit Lakoni Adegan Sedih

Kompas.com - 31/05/2016, 09:43 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pipik Dian Irawati mengakui bahwa berperan sebagai ibu dari anak yang hafiz Al Quran sangat menguras emosinya. 

Sebab, ibu empat anak ini diharuskan untuk melakoni beberapa adegan sedih dalam film arahan sutradara Hastobroto tersebut.

Namun demikian, Pikpik mengaku tak mengalami kesulitan. Ia merasa bahwa menangis selama ini sudah sering menghiasi hari-harinya.

"Enggak sih, karena memang hari-hari saya nangis kali ya. Jadi gampang banget," kata Pipik saat ditemui di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).

Istri mendiang Ustaz Jeffri Al Buchori ini juga melakukan improvisasi di beberapa bagian sehingga ia menjadi nyaman saat melakoni peran.

"Maksudnya saya banyak improvisasi, kadang enggak sesuai sama ceritanya saya improvisasi sama Mas Agus, dan karena dari hati jadi enggak dibikin-bikin," paparnya.

Selain diperankan oleh Pipik Dian Irawati, film Surga Menanti juga dibintangi oleh Agus Kuncoro, Della Puspita, Syakir Daulay dan Syekh Ali Jaber. Film ini akan mulai tayang di bioskop pada 2 Juni 2016 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com