Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apakah Cyclops Akan Menjadi Pemimpin X-Men yang Baru?

Kompas.com - 31/05/2016, 18:08 WIB

KOMPAS.com — Kendati Mystique dan Beast adalah anggota paling senior dalam tim, kenyataannya X-Men tetap butuh figur pemimpin yang baru pasca-pertempuran X-Men: Apocalypse.

Kini, para penggemar mulai berspekulasi bahwa Cyclops akan menjadi pemimpin selanjutnya dalam franchise film X-Men demi mendobrak stigma pemeran pendukung yang telanjur melekat kepadanya.

Scott Summers alias Cyclops adalah anggota asli tim X-Men yang dikenalkan dalam komik Marvel kali pertama pada 1963. Cyclops dikenal sebagai pendiri The Avengers versi mutant dan menjadi pemimpin dalam beberapa seri X-Men.

Namun, Cyclops hanya mendapatkan porsi pemeran pendukung dalam layar lebar. Dia disorot karena berseberangan dengan karakter Wolverine yang dimainkan oleh artis peran Hugh Jackman.

Selain itu, sutradara Bryan Singer menciptakan skenario cinta segitiga di antara Cyclops, Wolverine, dan Jean Grey dalam trilogi X-Men.

Masih dalam trilogi tersebut, Wolverine bahkan lebih populer daripada Cyclops yang statusnya telah diturunkan menjadi cameo untuk film X-Men 2 dan X-Men: The Last Stand.

Sebelum X-Men: Apocalypse dirilis, tim baru mutant yang terdiri dari Azazel (Jason Flemyng), Havok (Lucas Till), Banshee (Caleb Landry Jones), dan Angel Salvadore (Zoe Kravitz) resmi diperkenalkan.

(Lihat: Mengenal The Four Horsemen di X-Men Apocalypse)

Cyclops dan Jean (Sophie Turner) tak luput mendapatkan porsi yang lebih besar kendati kedua karakter ini masih berupaya mengendalikan kekuatannya seperti yang ditampilkan dalam film terakhir X-Men. Kendati demikian, Cyclops hanya tinggal menunggu waktu untuk disahkan menjadi pemimpin yang baru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com