Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dirilis, Foto-foto Sejumlah Pemeran "Harry Potter and the Cursed Child"

Kompas.com - 31/05/2016, 22:35 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Foto-foto yang menampilkan sejumlah pemain drama panggung Harry Potter and the Cursed Child, dengan kostum yang akan mereka kenakan dalam pementasan itu, telah dirilis.

Aktor Sam Clemmett diumumkan berperan sebagai Albus Severus Potter lewat foto-foto karya Charlie Gray tersebut.

Poppy Miller juga diumumkan menjadi Ginny Potter, istri Harry.

Pementasan perdana drama panggung tersebut, yang ceritanya terdiri dari dua bagian itu, akan diadakan di Palace Theatre, London, Inggris, pada 7 Juni 2016.

Foto-foto tersebut menunjukkan untuk kali pertama Jamie Parker tampil sebagai Harry Potter, lengkap dengan bekas luka kilat di keningnya.

Ketika ditanyakan tentang perubahan penampilan Parker, penulis cerita Harry Potter and the Cursed Child, JK Rowling, mengatakan, "Dia sekarang jelas merupakan Harry. Ada semacam kelegaan saat menontonnya, dia benar-benar tepat."

Parker sendiri mengatakan, "Ini adalah pertunjukan yang unik karena terdapat tujuh cerita sebelumnya. Dan, kita semua berusaha keras guna memastikan untuk kali pertama Anda melihat Harry yang tepat."

Clemmett sebelumnya muncul dalam Lord of the Flies dan Wendy and Peter Pan untuk the Royal Shakespeare Company, di samping drama-drama televisi, antara lain The Musketeers dan Foyle's War.

Kisah drama panggung Harry Potter and the Cursed Child, yang terdiri dari dua bagian, ditulis oleh Jack Thorne berdasarkan cerita karya JK Rowling, Thorne, dan sutradara John Tiffany.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com