Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rian "D'MASIV": Semangat Yon Koeswoyo untuk Sembuh Luar Biasa

Kompas.com - 02/06/2016, 07:36 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rian D'MASIV meluangkan waktu untuk menjenguk Yon Koeswoyo yang dirawat di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, sejak Jumat (27/5/2016)

"Kondisi kemarin jenguk Om Yon masih belum terlalu sehat karena kan infeksi paru-paru, tekanan darahnya naik turun," kata Rian kepada Kompas.com, di @America, Pacific Palace, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2016).

Pelantun "Jangan Menyerah" ini juga mengunggah foto dirinya bersama Yon yang terbaring di ranjang rumah sakit di akun sosial miliknya.

"Kemarin aku sengaja upload fotonya biar cepat sembuh. Dan kemarin banyak yang nge-like sih, sudah ribuan, alhamdulillah dan memang kalau sekarang sih yang dibutuhkan itu ya doa ya," ucapnya.

Rian menambahkan bahwa semangat Yon untuk sembuh memang begitu tinggi. Hal itulah yang membuat ayah satu anak ini merasa kagum.

"Tapi semangatnya luar biasa untuk sembuh, dia bilang kalau enggak sesak ini sembuh nih, dia meyakinkan sembuh sih," tuntasnya.

Yon Koeswoyo dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami sesak nafps pasca-konser di Surabaya.

Hal itu diketahui dari akun Facebook Tonny Koeswoyo yang mengunggah foto Yon tengah terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus dan selang oksigen terpasang di tubuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com