Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon Ajak Anak-anaknya Pulang Kampung ke Perancis

Kompas.com - 02/06/2016, 23:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara sekaligus artis peran Cathy Sharon mengaku baru saja pulang dari kampung halaman orangtuanya di Perancis.

Tidak hanya seorang diri, Cathy juga memboyong kedua anaknya, Jacob Gabriel Kusuma (3) dan Carla Kusuma (1).

"Ya untuk refresh diri. Saya sudah dua tahun enggak pulang kampung. Saya rayakan ulang tahun papa saya," ujar Cathy ketika ditemui di kawasan Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016).

Wanita berusia 33 tahun ini merasa bahagia dapat membawa kedua anaknya ikut serta. Terlebih lagi, ia bisa mengajak anak-anaknya bermain di luar ruangan dengan udara yang cukup bersih.

"Saya seneng aja di sana karena bisa ketemu keluarga. Terus, banyak waktu istirahat, quality time sama anak juga, dan bermain di ruang terbuka. Setiap hari, lihatin Jacob main kuda, terus ayam," katanya.

Kakak kandung aktris Julie Estelle itu menuturkan, sejak diajak ke kampung halaman kakeknya, Jacob minta kembali lagi ke Perancis suatu saat nanti.

"Dia seneng banget di sana. Dia mau ke rumah opanya. Namun, saya jelasin kalau kami enggak bisa naik mobil karena kalau ke sana cukup jauh," imbuh Cathy. (Achmad Rafiq)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com