Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gita Gutawa Terlena Jadi Produser

Kompas.com - 03/06/2016, 07:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis dan pencipta lagu, Gita Gutawa, mengaku sedang sibuk menjalani profesi barunya sebagai produser musik hingga belum sempat memikirkan albumnya sendiri.

"Album sendiri belum. He he he. Malah belum kepikiran. Karena masih sibuk dengan hal-hal lain. Karena lagi mikirin albumnya orang, jadi untuk album sendiri belum," ucapnya kepada Kompas.com di XXI Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016) malam.

Gita mengatakan, ia tengah memproduseri album salah seorang anak Di Atas Rata-rata (DARR). Namun, ia belum bisa berbagi mengenai itu.

Tak hanya itu, penyanyi kelahiran 11 Agustus 1993 itu sekarang lebih banyak mengurusi kegiatan bermusik anak-anak DARR.

"Aku lagi banyak kerja di belakang layar sebagai produser, kebetulan aku ada proyek Di Atas Rata-rata. Terus aku juga lagi produserin album salah seorang anaknya (DARR) dan yah lagi banyak proyek kecil-kecil," ujar putri musisi Erwin Gutawa itu.

Namun, bukan berarti ia sama sekali tak memikirkan untuk berkarya lagi. Gita yang terakhir kali meluncurkan album pada 2014 lalu, mengaku sudah menyiapkan konsep album kelimanya nanti. Hanya saja, hal itu masih sebatas pemikiran yang belum sempat direalisasikan.

"Udah merancang, tapi malah belum ada rencana matang. Prosesnya panjang kan kalau aku, musti bikin lagunya dulu, nyiapin konsep segala macam. Masih jauh sih. Udah kepikiran rencana, tapi belum ada yang dilaksanakan," kata Gita lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com