Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu: Mau Dikatain Apa Aja Aming Cuma Ketawa

Kompas.com - 05/06/2016, 14:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis komedi, Ruben Onsu, mengaku sempat terkejut ketika mendengar kabar bahwa rekan seprofesinya, Aming, melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Evelyn Nada Anjani.

"Saya kaget. Saya tahunya dari online, dari berita," katanya dalam wawancara usai perayaan ulang tahun putrinya di Panti Asuhan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2016).

"Belum pernah denger (rencana menikah). Belum kenal-kenal seperti apa (calonnya). Kalau pasangannya aku enggak kenal," tambah Ruben.

Namun, suami vokalis Sarwendah ini memaklumi keputusan Aming dan Evelyn yang enggan gembar-gembor perihal kisah asmara dan pernikahan mereka.

"Setiap orang punya gayanya masing-masing. Ada yang open public, ada yang tidak. Enggak Aming doang kok, banyak artis yang tiba-tiba nikah. Aming punya cara sendiri," ucapnya.

Di sisi lain, Ruben juga merasa ikut berbahagia melihat rekannya itu akhirnya mengikat janji suci.

"Seneng. Se-happy-happy-nya pasti dia punya rasa haru jugalah. Dia kakak yang baik hati, murah senyum, ceria, mau dikatain apa dia ketawa aja. Nah, itu yang saya bilang Aming adalah sosok pemimpin yang baik," ujar Ruben.

Ayah satu anak ini juga mengirimkan doanya bagi keluarga baru Aming.

"Kan kalau mau mendoakan enggak perlu diundang. Jadi kami mendoakan saja. Pokoknya yang terbaik. Semoga apa yang diinginkan dari rumah tangganya ini bisa terwujud. Cepet punya momongan," katanya.

Aming dan Evelyn menikah di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/6/2016). Pernikahan yang berlangsung sederhana itu hanya dihadiri kerabat dekat dan sahabat.

Di antara tamu tampak artis peran Ria Irawan, Ringgo Agus Rahman, Melly Goeslaw, Rossa, Virnie Ismail, Dira Sugandi, dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com