Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Berusia Satu Tahun, Putri Ruben Onsu Punya Nilai Kontrak Sendiri

Kompas.com - 05/06/2016, 15:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putri pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu, sudah memiliki nilai kontrak sendiri. Padahal, ia baru saja genap berusia satu tahun.

"Udah ada sih harganya (nilai kontrak). Kemarin kan deal tuh salah satu produk. Punya kontrak sendiri dia. Nilainya tetep di bawah ibunya," ucap Ruben dalam wawancara usai perayaan ulang tahun putrinya itu di Panti Asuhan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2016).

Ia mengaku memang sengaja memisahkan kontrak pekerjaan Thalia dengan miliknya dan sang istri. Alasan pertama agar keuangan mereka masing-masing bisa teratur.

"Aku punya manajemen sendiri, Wendah juga. Kami mau Thalia sendiri, tapi ibunya yang tanda tangan," katanya.

Kedua, karena Ruben dan Sarwendah ingin putrinya itu memiliki tabungan sendiri yang tak bercampur dengan orangtuanya.

"Untuk ukuran baby dia udah punya penghasilan. Dalam tabungannya kami tulis ini dari iklan apa, produk apa, dan lain-lain. Ini buat tabungan dia. Kalau buat pendidikan itu tetep dari saya dan Wenda," ucap Ruben.

Meskipun demikian Ruben mengaku cukup selektif memilih tawaran pekerja buat putrinya. Untuk saat ini, ia menerima shooting iklan saja meski cukup banyak yang menawarkan putrinya untuk bermain serial.

"Baru satu iklan (untuk Thalia). Yang lain belum deal. Karena pertimbangannya ada produk yang kurang cocok untuk family," kata Ruben.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com