Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wulan Guritno: Aming dan Evelyn Mesra Banget

Kompas.com - 06/06/2016, 15:09 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Aming dan Evelyn rupanya sudah terkenal sebagai pasangan yang mesra sejak masih pacaran. Hal itu diungkapkan sahabat Aming, Wulan Guritno.

"Aku bilang dia punya pacar sesuai kodratnya, dan mesra banget," kata Wulan saat ditemui di acara diskusi How to Be Film Maker with Genflix di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2016).

Wulan menuturkan, Aming sangat memanjakan Evelyn, begitu juga sebaliknya.

"Evelyn itu sudah kayak anaknya. Aming sayang banget sama Evelyn. Gue bilang lu masih pacaran bentar ya, awas aja 5 tahun lagi enggak tetep kayak gini," jelas Wulan sembari tertawa.

Tak jarang, saat ingin makan sesuatu, Evelyn bertanya terlebih dahulu kepada Aming. Sebab Aming menjaga makanan Evelyn agar sang istri cepat hamil.

"Iya jadi kayak kalau makan, Evelyn yang nanya dulu sama Aming, 'aku boleh makan ini enggak?', sampai segitunya," paparnya.

Aming resmi menikahi Evelyn Nada Anjani di kediaman Aming di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (4/6/2016) lalu. Keduanya menikah secara islam dengan disaksikan keluarga dan para sahabat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com