Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dinda Kanya Dewi Harus Jalani Puasa Tanpa Hal Ini

Kompas.com - 07/06/2016, 07:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dinda Kanyadewi (29) mau tak mau harus meninggalkan salah satu makanan kegemarannya yang biasanya ia santap saat berbuka puasa.

"Memang kalau sekarang lagi kurangin goreng-gorengan, jadi paling akan merindukan tahu goreng isi karena itu makanan favorit aku juga. Ha-ha-ha," ujarnya dalam wawancara di Global TV, Jakarta Barat, Jumat (27/5/2016).

Pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini pun lebih memilih mengonsumsi makanan sehat saat sahur dan buka puasa, di antaranya sayur-sayuran dan buah-buahan.

"Harus seimbang lah pokoknya. Jadi jangan sampai kekurangan asupan, apalagi kan sambil kerja. Terus aku sendiri juga enggak suka makan yang (suplemen) vitamin atau tablet gitu, jadi paling makan yang alami aja," kata Dinda.

Mengenai menu wajib, ia mengaku mengidolakan kolak biji salak. Dinda merasa camilan yang berbahan ubi itu lebih sedap disantap saat momen Ramadhan.

"Entah kenapa rasa biji salak itu berbeda saat puasa dengan tidak (bulan) puasa. Padahal kalau hari-hari biasa juga banyak yang jual, tapi pas puasa rasanya beda aja," ucapnya sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com