Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Rezer Pertanyakan Marcelino Lefrandt Tak Pernah Hadiri Sidang

Kompas.com - 08/06/2016, 14:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dewi Rezer (35) mempertanyakan ketidakhadiran suaminya, artis peran Marcelino Lefrandt (41), dalam rangkaian sidang perceraian mereka di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Pada Rabu ini (8/6/2016), Dewi, yang menggugat cerai Marcelino, datang ke sidang yang beragenda kesaksian dari pihaknya itu.

"Hari ini saya menghadirkan saksi sama bukti surat," terang Dewi, yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Merly Aprilita, di PN Jakarta Selatan, sesudah sidang tersebut.

Sementara itu, Marcelino tidak datang dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

"Itu dia pertanyaannya, saya selalu hadir. Mediasi tiga kali, dipanggil, hadir, saya hormati sidang, dan dia enggak hadir di sini. Dia bilang, strategi dari lawyer, biar enggak hadir. Coba tanya ke dia, kenapa enggak hadir," tutur Dewi.

Dalam sidang tersebut Dewi menghadirkan dua saksi, yaitu seorang sahabat dan seorang manajernya.

"Saksinya sahabat baik saya dan manajer, yang sehari-hari tahu dan dekat sama saya, mengetahui bagaimana saya dengan Marcel," terangnya lagi.

Selain itu, kepada majelis hakim sidang cerainya ia menyerahkan akte kelahiran anak dan surat pernikahannya dengan Marcelino.

Sidang lanjutan gugatan cerai Dewi akan dilangsungkan pada minggu depan dengan agenda kesaksian dari pihak Marcel.

Diberitakan sebelumnya, Dewi menggugat cerai Marcel lewat PN Jakarta Selatan pada 2 Maret 2016, dengan nomor perkara 125/Pdt.6/2016/PN.JKT.Sel.

"Isi gugatan, intinya, sudah tidak ada kecocokan. Artinya, ke percekcokan yang terus-menerus," ujar pihak Humas PN Jakarta Selatan, Made Sutrisna, pada 14 Maret 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com