Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Rezer: Saya Hanya Minta Cerai, Bukan Harta Gana-gini

Kompas.com - 08/06/2016, 15:30 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Dewi Rezer menegaskan bahwa dia hanya ingin berpisah dari suaminya, Marcelino Lefrandt. Ia juga tidak akan meminta harta gana-gini dari perceraian itu.

"Saya tidak minta harta gana-gani. Saya tidak minta rumah, mobil. Saya tidak minta apa-apa. Saya hanya ingin bercerai baik-baik supaya kami tidak ribut lagi di depan anak-anak," ujar Dewi kepada wartawan setelah menjalani sidang cerai, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Rabu (8/6/2016).

Karena itu, Dewi meminta Marcel bersedia menghadiri sidang cerainya. Sebab sejak mediasi sampai sidang saksi, sang suami hanya diwakili kuasa hukumnya.

"Saya jadi kecewa, dan ini jadi bertele-tele dan panjang. Padahal kan bisa aja cepat dan simple, damai-damai aja, enggak perlu ribut-ribut," kata dia.

Adapun sidang lanjutan gugatan cerai Dewi akan dilangsungkan pada pekan depan dengan agenda kesaksian dari pihak Marcel.

Diberitakan sebelumnya, Dewi menggugat cerai Marcel lewat PN Jakarta Selatan pada 2 Maret 2016, dengan nomor perkara 125/Pdt.6/2016/PN.JKT.Sel.

"Isi gugatan, intinya, sudah tidak ada kecocokan. Artinya, ke percekcokan yang terus-menerus," ujar pihak Humas PN Jakarta Selatan, Made Sutrisna, pada 14 Maret 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com