Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teuku Rassya, Anak Tamara Bleszynski, Akan Jadi CEO Bisnis Busana

Kompas.com - 08/06/2016, 22:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Teuku Rassya (17), anak dari artis peran dan model Tamara Bleszynski, mengungkapkan bahwa ia tengah merintis usaha pakaian. Ia nantinya akan menjadi pemimpin perusahaan itu.

"Sekarang lagi mau garap bisnis garmen, baju, clothing line sama temen-temen. Berdelapan atau 10 orang. Rassya jadi Dirutnya (direktur utamanya) gitu, lebih ke CEO (chief executive officer)," ucapnya dalam wawancara di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Rassya, yang baru menjajal berkarier dalam industri hiburan dengan berakting dan menyanyi, akan mengawali usahanya itu lewat toko online.

Bisnisnya tersebut lalu akan dikembangkannya menjadi perseroan terbatas (PT). Produknya akan dijualnya di toko fisik sendiri.

"Sekarang udah setengah prosesnya. Nunggu temen balik dari Amerika. Ciri khasnya nanti lebih high end. Pasarnya lebih menengah ke atas," terangnya.

Rassya memilih usaha itu karena menyukai bidang fashion. Ia mengaku merintis bisnisnya secara mandiri tanpa bantuan uang dari orangtuanya, Tamara dan Teuku Rafli Pasya.

Namun, Rassya mengaku mendapat banyak masukan dari mereka.

"Belajar banyak sih, dari Papa Mama. Kalau Rassya kan suka fashion. Jadi, pengin bikin brand yang bisa mengharumkan nama Indonesia. Ada beberapa desain yang rasa bikin, ada juga dari desainer," tuturnya.

Sebelumnya, pada Februari 2014, ia membuka bisnis jual beli telepon genggam di ITC Fatmawati, Jakarta Selatan. Namun, kemudian, usahanya itu dihentikannya karena sepi pembeli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com