Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheryl Sheinafia Dapat Wejangan dari Yessy Gusman

Kompas.com - 09/06/2016, 08:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis dan pencipta lagu Sheryl Sheinafia mendapat nasihat dari aktris senior Yessy Gusman untuk perannya sebagai Ratna dalam film Galih dan Ratna.

"Pesannya Tante Yessy buat aku untuk menjadi Ratna cuma, 'Nonton filmnya lagi, Gita Cinta dari SMA yang zaman dulu, biar kamu masih bisa temui benang merahnya Ratna'," kata Sheryl dalam wawancara di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Saran tersebut diberikan Yessy kepada Sheryl agar ia bisa memenuhi ekspektasi penikmat film Indonesia, terutama penggemar film Gita Cinta dari SMA (1979) yang dibintangi Yessy bersama Rano Karno.

Tak hanya itu, Rano juga ikut memberi pesan-pesan kepada Sheryl dan juga Refal Hady yang akan memerankan tokoh Galih.

"Jadi pas aku ketemu mereka, mereka memang sampaikan ke kami (Sheryl dan Refal), 'Gini lho caranya mainin peran-perannya'," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Sheryl akan berperan sebagai Ratna dalam film Galih dan Ratna versi baru. Dia akan beradu akting dengan artis peran pendatang baru Refal Hady yang akan berperan sebagai Galih.

Shooting film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi itu akan dimulai pada Minggu 12 Juni 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com